Rabu, 25 Juli 2018

Ubcoin adalah aplikasi seluler yang menyatukan penjual dan pembeli di satu pasar yang nyaman



Saat ini, puluhan juta orang secara sah memiliki mata uang kripto. Ratusan juta orang di seluruh dunia sadar akan mata uang kripto dan ingin mendapatkannya. Banyak orang yang melihat kripto sebagai sarana investasi dengan pengembalian yang menakjubkan, dan yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tanpa batas dan peluang bisnis baru yang diberikan oleh teknologi blockchain. Adopsi massal mata uang kripto tidak dapat dihindari dan akan segera terjadi. Penyebab dan kreditnya adalah berkat banyak pengusaha dan visioner, termasuk sumber inspirasi kami dan objek penghormatan yang terdalam, Telegram. Adopsi massal pasti akan datang lebih cepat daripada nanti.

Konsumen membutuhkan cara yang sederhana, cepat dan aman untuk memperoleh mata uang digital. Kapitalisasi mata uang kripto berfluktuasi sekitar $300 miliar. Namun pemerintah, bank, dan sistem pembayaran internasional di seluruh dunia menetapkan aturan yang jelas mengatur transaksi kripto untuk memungkinkan warga yang taat hukum membeli dan menjual barang fisik menggunakan aset digital mereka. Sebagian besar $300 miliar sudah siap untuk dibelanjakan - konversi menjadi aset fisik. Tujuan perusahaan kami adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam kripto dan untuk menikmati daya beli dari investasi kripto mereka dengan menciptakan pasar digital Ubcoin di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang-barang untuk mata uang kripto.



Produk Pasar Ubcoin Nilai Pendirian Produk Produk kami didirikan pada pilar berikut: Pengadopsian massal mata uang kripto. Kami mempromosikan adopsi massal aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan sarana investasi, sehingga memperbesar manfaat bagi semua pihak untuk interaksi beli dan jual sehari-hari. Interaksi peer-to-peer. Mengurangi sebanyak mungkin perantara dari rantai nilai. Platform ini memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang cerdas antara pihak independen. Pasar Ubcoin tidak memiliki barang untuk dijual, tidak ada berat sebelah dalam hasil pencariannya, dan melindungi keadilan kontrak pintar. Pasar legal. Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu posting pra-layar penjual untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keamanan dan perawatan yang baik. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat dianjurkan dan dipromosikan. Transaksi Terdesentralisasi dan penyelesaian. Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan berdasarkan kontrak cerdas yang dibuat dengan hati-hati. Antarmuka sempurna. Desain antarmuka kami menghadirkan pengalaman belanja dan penjualan yang harmonis dan mulus secara global. Kami akan berusaha untuk membuka API kami kepada komunitas untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global. Komunitas terbuka. Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, memerlukan prosedur tambahan KYC / AML untuk pelaksanaan kontrak cerdas untuk jenis transaksi tertentu yang melibatkan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin memimpikan keterlibatan tanpa batas dari pihak-pihak ini.


Ubcoin adalah aplikasi seluler yang menyatukan penjual dan pembeli di satu pasar yang nyaman, 

dan memfasilitasi pembayaran dalam mata uang kripto UBC. Aplikasi Ubcoin menyediakan alat pencarian yang mudah digunakan, memfasilitasi pembayaran dan mengatur hubungan bisnis antara pembeli dan penjual menggunakan serangkaian kontrak cerdas pada blockchain Ethereum. Platform akan memanfaatkan pengembangan berbagai alat untuk memasok informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan dalam hal membeli atau menjual produk. Deskripsi produk yang spesifik, ekstensif dan kaya konten, peringkat penjual dan pembeli, ulasan, syarat penjualan dan pelaksanaan kontrak cerdas. Ubcoin bukanlah aplikasi baru yang berdiri sendiri, Ubcoin adalah seperangkat fitur baru, langkah berikutnya yang logis dalam pengembangan Ubank, aplikasi pembayaran seluler terkemuka di Eropa Timur. Berikut ini adalah Fitur baru Ubcoin dari aplikasi Ubank: Bagian depan toko: • Layar kategori produk; • Layar deskripsi produk; • Mesin pencari cerdas dengan algoritma relevansi berdasarkan string pencarian, geografi, deskripsi produk, ulasan dan peringkat pengguna, dan harga; • Mesin berbasis AI untuk pra-penyaringan postingan pengguna, deskripsi produk, konten visual dan video. Bagian Manajemen Akun Penjual • Alat yang mudah digunakan untuk membuat dan mengelola posting; • Alat untuk mempromosikan dan menargetkan iklan yang diposting; • Statistik iklan (tampilan, klik, konversi, ulasan, dll.); • Ketentuan penjualan dan layar manajemen pembayaran; • Dompet kripto penjual; • Tinjau layar manajemen; • CRM.

Produk Target Hadirin Ubank mensurvei pengguna saat ini untuk mengukur minat dalam produk potensial Ubcoin


: • 84% menunjukkan bahwa tingkat minat mereka terhadap mata uang kripto adalah "tinggi" atau "di atas rata-rata"; • 79% menyatakan minat dalam layanan Ubcoin; • 6% mengindikasikan mereka saat ini sudah memiliki satu atau lebih jenis mata uang kripto; • Di antara pemilik mata uang kripto saat ini, hanya 2% menunjukkan bahwa mereka tidak mengalami komplikasi ketika mengkonversi kripto ke fiat untuk pengeluaran lebih lanjut pada barang atau jasa. Target audiens terdiri dari individu, usia antara 25 dan 45 tahun, dengan berbagai tingkat pendapatan, yang aktif menggunakan smartphone, dan berbagi, dengan berbagai tingkat, minat terhadap subjek mata uang kripto dan investasi. Pengguna persona berdasarkan minat pada mata uang kripto: • Tertarik untuk menjadi investor dalam mata uang kripto, tetapi tidak melihat jalur proses yang jelas atau menerima resiko memperoleh mata uang kripto karena proses yang kompleksitas, risiko keamanan (misalnya localbitcoin), potensi dampak dari pajak dan perlakuan regulasi. • Pemegang mata uang kripto saat ini, yang telah berinvestasi di dalamnya dari waktu ke waktu dan terus melakukannya. Mereka ingin menggunakan kripto sebagai alat pembayaran untuk barang untuk meningkatkan kualitas hidup mereka, tetapi menghadapi komplikasi konstan ketika mengkonversi ke mata uang fiat karena proses yang kompleksitas, risiko keamanan (misalnya localbitcoin), dampak potensial dari pajak dan perawatan regulasi. 19 Pengguna persona berdasarkan minat membeli dan menjual barang: • Individu, yang ingin membeli atau menjual berbagai barang. Misalnya, smartphone, peralatan, pakaian, karya seni, perhiasan, kendaraan, properti, dan sebagainya. Pada 2016, lebih dari 1,6 miliar individu menjual atau membeli barang secara online. • Produsen skala kecil, yang memanfaatkan pasar sebagai format yang disukai untuk menjual barang dagangan mereka. Saat ini, lebih dari 63% dari segmen ini dijual secara eksklusif melalui pasar online, yang memungkinkan mereka untuk menghindari biaya pembangunan dan mendukung etalase online mereka sendiri. Berbagai macam barang untuk dijual rata-rata 50 SKU, fokus pada penjualan di pasar regional domestik mereka, dan mereka tidak menggunakan TI atau staf pemasaran online.

Kasus Penggunaan Produk Pembeli barang dan jasa: 

Elsa, insinyur perangkat lunak, Stockholm, Swedia Elsa adalah seorang insinyur perangkat lunak muda dari Swedia. Dia bersemangat tentang Bitcoin pada tahun 2011 dan mulai menambang. Pada awalnya, dia menggunakan desktop sendiri, lalu membeli beberapa peralatan profesional. Hari ini, Elsa telah mengumpulkan kekayaan kecil dalam mata uang digital. Kadang-kadang dia menukarkan Bitcoin dengan altcoin sebagai permainan investasi, tetapi dengan keinginan yang meningkat dia ingin benar-benar menghabiskan beberapa koin untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehari-harinya. Melalui bursa online dan menguangkan ke krona Swedia cukup rumit sebagian besar karena komisi yang signifikan, prosedur pendaftaran yang rumit dan keterbatasan lainnya. Akhir-akhir ini, dia telah khawatir tentang seringnya serangan peretas di bursa koin. Hal terakhir yang diinginkan Elsa yaitu harta bendanya dicuri oleh para peretas. Solusi Elsa - belanja sekali klik di Pasar Ubcoin. Dia telah membeli dekorasi rumah, kosmetik, bahkan tiket untuk acara yang terjual habis dari seorang pria, yang lebih memilih memulai memiliki kripto dibandingkan pergi ke konser yang luar biasa. James, penambang dan investor kripto, Vancouver James adalah pengguna awal dan pengguna mata uang kripto yang berpengalaman. Dia menambang bitcoin pertamanya, kemudian berkembang menjadi altcoin, menghasilkan portofolio aset mata uang digital yang terdiversifikasi. Dia ingin menggunakan tinjauan investasi digitalnya untuk membangun jembatan ke dunia fisik, menikmati daya beli yang diberikan oleh koin kripto yang dimilikinya. Dia ingin membeli barang dan jasa secara langsung dengan aset digital, dan tidak puas dengan proses saat ini karena: • Konversi dari digital ke fiat membutuhkan upaya yang tidak sebanding; • Baik melalui pertukaran atau layanan konversi-fiat, ia membayar biaya yang tinggi; • Menggunakan situs konversi p2p, ada risiko tinggi penipuan dan membahayakan. James memutuskan untuk menggunakan Pasar Ubcoin karena transaksi diselesaikan dalam mata uang digital tanpa uang kertas bersama dengan kontrak smart digital yang aman. Lebih lanjut, pasar menawarkan berbagai macam barang dan jasa yang ia konsumsi dalam kehidupan fisik sehari-hari. Dia lebih suka membeli dari penjual Ubcoin yang terdaftar secara lokal. Misalnya, dia baru saja membeli sepeda gunung dari seorang lelaki yang tinggal di English Bay, James juga menyewa kru dari Burnaby untuk merapikan halaman depan rumahnya, dan sekarang telah mengarahkan perhatiannya pada beberapa properti di West Van yang terdaftar untuk dijual di koin. Platform aman yang benar-benar terdesentralisasi memiliki potensi untuk digunakan dalam aplikasi lokal.


Detail Token  Parameter Token 


Distribusi Pasokan Token Pasokan token maksimum akan didistribusikan sebagai berikut: * Distribusi non-publik akan dinilai berdasarkan pembagian token yang dijual di pra-penjualan pribadi dan penempatan umum gabungan terbatas. 

Tidak ada pengenceran pembeli token publik yang akan terjadi
 Karena itu Hard Cap akan berkurang. Peran token Token utilitas untuk penyelesaian kontrak cerdas dan biaya di Pasar Ubcoin Singkatan Token UBC Nama Token Ubcoin Tingkat Emisi Tidak ada koin baru yang akan dibuat setelah akhir penjualan token Suplai maksimum (Hard Cap) 650 000 000 UBC Jaringan Token Ethereum (ERC20 diperpanjang) Distribusi Hard Cap Persentase Pasokan Maksimum Jumlah Maksimum token Pra-Penjualan Pribadi Terbatas 5% 32 500 000 Penempatan Publik(ICO) 45% 292 500 000 Alokasi Tim * 12% 78 000 000 Bounty & Penasihat* 4% 26 000 000 Imbalan Komunitas* 3% 19 500 000 Kolam cadangan* 31% 201 500 000 Total Pasokan 100% 650 000 000


• Token tidak terjual Token hanya dicetak saat pembayaran dengan ETH, sehingga tidak ada token yang tidak terjual akan dibuat pada penutupan kegiatan pembuatan token. • Metode Pembayaran Token Kami hanya menerima ETH dari dompet standar ERC-20, mengirim ETH dari bursa dapat menyebabkan hilangnya dana Anda. • Tim Vesting, Tindakan Anti-Dumping Tim Ubcoin membagikan UBC dimaksudkan untuk dikunci selama enam bulan pertama setelah tanggal distribusi, dan akan diberikan selama periode 12 bulan setelah akhir periode lock-up, 25% setiap kuartal. • Kolam cadangan Selama tahap awal pengembangan Pasar Ubcoin, setidaknya 31% dari seluruh pasokan akan dipertahankan oleh kolam cadangan Ubcoin untuk melindungi mata uang kripto yang baru lahir dari perdagangan spekulatif dan untuk menjaga fleksibilitas pada tahap awal evolusi sistem. Kolam cadangan Ubcoin dapat dirilis dalam jatah terbatas dengan keputusan Dewan Direksi untuk memastikan pengembalian jangka panjang dan likuiditas bagi komunitas UBC.  


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=158085

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bolttoin is a source of income that provides a balanced value for an economically beneficial ecosystem BolCtoin is now in the early ye...