Sabtu, 28 Juli 2018

eCoinomic.net adalah platform digital yang menyediakan layanan keuangan tradisional bagi pemegang cryptocurrency. Layanan premiernya adalah pinjaman fiat yang didukung oleh jaminan crypto. Proyek ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara dunia fiat dan crypto dengan menyatukan para pemegang cryptocurrency dan investor institusional / kantor keluarga ke dalam satu jaringan peminjaman tunggal.
eCoinomic.net kini telah siap untuk bersaing dengan beberapa platfrom digital lainnya dengan mengacu pada penjualan yang luar bisa, sampai saat ini sudah menembus target Soft Cap senilai $ 6 Juta pada 16 Mei 2018. Dana ini adalah jumlah minimum yang diperlukan untuk implementasi teknis dan organisasi proyek eCoinomic.net
eCoinomic.net berhasil mengumpulkan lebih dari $ 4,7 juta dalam Pra-Penjualan. Dua puluh delapan persen dari Soft Cap dicapai dalam 10 jam. eCoinomic.net menjual 94.780.255 token CNC dan token bonus 20,851,656 yang disalurkan. Ini adalah langkah awal yang bagus untuk eCoinomic.net,target mereka selanjutnya adalah menembus Hard Cap $ 106 Juta yang dimana penjualan akan dimulai pada tanggal 1 Juni 2018. Apabila mencapai target maka bisa dipastikan eCoinomic.net akan mempunyai dana yang cukup banyak untuk bersaing dan menjadi investasi terbaik didunia.

eCoinomic Menyediakan Para Penggunanya Layanan Manajemen Keuangan Dari Aset Digital

Top 6 poin kuat dari platform eCoinomic

  1. Multicurrency
    Platform eCoinomic akan menerima sebagai jaminan:BTC, ETH, LCH, BCH + TOP10 cryptocurrency. Pinjaman akan diterbitkan dalam: USD, EUR, GBP, JPY, CHF, CNY.
  2. Kecepatan transaksi uang Fiat
    Dengan bantuan agen pembayaran built-in, waktu pemberian kredit untuk dana fiat hanya akan memakan waktu beberapa menit.
  3. Sistem pemantauan harga
    Sistem ini memeriksa nilai jaminan setiap menit berdasarkan data dari beberapa pertukaran kripto.
  4. Keamanan dan transparansi
    Kontrak pintar mengatur prosedur pemblokiran, pengembalian atau melikuidasi aset agunan.
  5. Dana cadangan asuransi
    Ini dirancang untuk meningkatkan daya tarik proyek untuk investor besar dan kecil.
  6. Versi alpha yang berfungsi penuh
    Akan tersedia untuk pengujian setelah Pra-Penjualan
Dengan adanya gambaran penjualan yang sukses dan platform yang sangat menarik dari eCoinomic.net bisa diapastikan ini akan menjadi salah satu investasi terbaik.

Info lengkap terkait dengan proyek eCoinomic.net silahkan kunjungi :
WEBSITE | WHITEPAPER | BITCOINTALK ANN THREAD
Bergabunglah dengan komunitas untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai eCoinomic.net :
TELEGRAM | TWITTER | FACEBOOK | YOUTUBE

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=206576

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bolttoin is a source of income that provides a balanced value for an economically beneficial ecosystem BolCtoin is now in the early ye...